EXPOSE

KURSUS KOMPUTER MENERIMA SISWA SD,SMP, SMA, KULIAH & UMUM PROGRAM : -APK ( MS, WORD,EXCEL,P.POINT) -DESAIN GRAFIS ( PHOTOSHOP, CORELDRAW, AUTOCAD) -PERAKITAN KOMPUTER -DLL PENDAFTARAN : Rp. 50000,- IURAN SMP : 50.000 Per Bulan IURAN SMA : 75.000 Per Bulan Alamat : Jl. Raya Cisoka Megu Kp. Secang Dpn SMA Nurul Huda Phone : 02198674861 / 083878717936

Kamis, 07 Februari 2013

Permohonan Ijin Sosialisasi


Tangerang,     2013


Lampiran             : 1 ( Satu ) Lembar
Perihal                  : Permohonan Ijin Sosialisasi


Dengan Hormat,

                Assalamua’laikum Wr Wb dan salam sejahtera kami sampaikan semoga Bapak/Ibu berada dalam lindungan Allah SWT, dan senan tiasa sehat dalam menjalankan aktivitasnya, Amin.
                Bertitik tolak pada kenyataan yang ada dewasa ini kualitas Sumber Daya Manusia ( SDM ) Siswa/I sekolah adalah mutlak membutuhkan kepedulian /keterlibatan lembaga non formal melalui pendidikan yang aplikatif dengan dunia kerja.
                Demi tercapainya tujuan tersebut, Kami mohon kiranya Bapak/Ibu Dapat memberikan waktu kepada kami, untuk melakukan sosialisasi kesetiap kelas guna memperkenalkan program-program kami dengan menggunakan waktu ±15 menit/kelas.
                Dan jika dalam kerja sama ini terdapat siswa /I Bapak/Ibu Yang belajar di tempat kami di atas 10 siswa,  kami akan memberikan sosialisasi kerja sama sebesar Rp. 10.000,- persiswa ( 1 : 10.000,- )
                Demikian surat pengantar ini kami sampaikan, atas kerjasama dan dukungan dai Bapak / Ibu kami ucapkan terima kasih.

  Hormat Kami,


Expose Education

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com